Yayasan Regina Pacis FMM Jambi - Fransiskan Misionaris Maria

AKSI SOLIDARITAS PARA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN KB/TK XAVERIUS 1 JAMBI DALAM MENYIKAPI WABAH COVID-19

Minggu, 21 Maret 2021 | 00:00:00 WIB | Dibaca: 505 Kali


saat kampanye di simpang jelutung jambi

 

         

 

 

Kita ketahui bersama bahwa  dunia dan negara kita sedang dilanda keterpurukan dalam segala hal.Terlebih didunia pendidikan,sudah satu tahun ini tidak dapat beraktifitas sebagamana mestinya.Semua itu  disebabkan karena adanya wabah covid -19 yang tidak kunjung  berhenti.

        Nasib para pendidik dan tenaga kependidikan makin terancam  dengan kondisi yang belum diketahui kapan akan berakhir ini.Para orang tua sudah mengeluh dalam mendampingi anak-anaknya belajar di rumah,begitupula anak-anak muridpun sudah bosan belajar bersama orang tua di rumah yang tentunya sangat berbeda dengan guru di sekolah. Tidak sedikit anak murid yang merindukan sosok guru dan situasi sekolah. Semua ini menjadi keprihatinan kita bersama.

 

           Para pendidik dan tenaga kependidikan terus berusaha mencari solusi dalam menghadapi situasi ini. Begitupula  para pendidik dan tenaga kependidikan KB/TK Xaverius  1 Jambi  tidak hanya berpangku tangan begitu saja dalam menghadapi kondisi ini. Mereka berusaha untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah meningkatkan kesadaran bersama  dalam menghentikan penyebaran covid-19 ini

 

 

 

        Para pendidik  dan tenaga kependidikan  KB/TK Xaverius 1 melakukan aksi solidaritas  dalam bentuk kampanye covid-19 kesadaran bersama wajib menggunakan MASKER,dengan membagi –bagikan masker secara geratis di berbagai tempat umum seperti  di jalan –jalan raya ,Yang bekerjasama dengan POLANTAS KOTA JAMBI. Dan rumah ibadah seperti di gereja ST.GRGORIUS AGUNG DAN GEREJA ST TERESIA JAMBI.

 

 

 

         Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh kalangan masyarakat yang menyaksikan dan instasi terkait. Tidak sedikit orang yang memberikan pujian dan ancungan jempol kepada para pendidik dan tenaga kependidikan  KB/TK Xaverius 1 Jambi ,yang melakukan aksi solidaritas ini.

       Aksi  para pendidik dan tenaga kependidikan KB/TK Xaverius 1 Jambi ,tidak akan berhenti sampai disini saja ,namun  akan terus ditingkatkan dalam bentuk aksi yang lain demi  membantu pemerintah  untuk  meningkatkan kesadran bersama  mencegah penyebarab covid-19 ini.

       Semoga aksi solidaritas para pendidik dan tenaga kependidikan KB/TK Xaverius 1 Jambi  bermanfaat bagi kita semua  dan berdapak baik  bagi semua masyarak umum yang  terdampak covid-19 .

 

 

 

                  ***************         SEMOGA        AMIIIN       ****************

Komentar Facebook